PT. SUN STAR MOTOR SMG

Jl. Perintis Kemerdekaan 16 A, Banyumanik - SMG

Menu

Meminimalisir Kerusakan Kaca Depan Yang Retak

Tuesday, January 15th 2019.

Apakahandapernahmengalamikejadiaannaasketikaandasedangberjalan-jalandenganmobilkesayangantiba-tibasebuahbendakerasmenghantamkacadepanmobilandaatauberbagaikejadian lain yang menyebabkankacadepanmobilretak ? jikayaapa yang akanandalakukanselanjutnya ?. PerluandaketahuiretakkecilpadakacadepanmobildapatmenyebarjikatidakdiperbaikisedangkanretakbesarbisamempengaruhipenglihatanandaUntuklebihjelasnyalagiberikutinibeberapatips aman yang bisameminimalkankerusakandanamansaatdiperjalanan.

1. Jikaandainginterusmengendaraimobildengankondisikacadepanpecahsebelumdiperbaikipastikanretakanbesarnyatidaklebihdari 12  incibilalebihurungkanniatandamengemudikarenabisamenggangupenglihatan.

2. Hubungipeyediaatauspesialiskacamobiljanganpergikemontirumumuntukmemperbaikikacadepangunakanlahspesialisperbaikankacamobil.

3. Lindungi retakan dari kotoran, kotoran yang masuk ke celah-celah kaca dapat berimbas pada semakin sulit memperbaiki kaca, letakkan sepotong pita kecil diatas retakan, tapi pastikan tidak menghalangi pandangan anda.

Meminimalisir Kerusakan Kaca Depan Yang Retak4. Suhu ekstrim sangat tidak baik untuk kaca depan yang retak, untuk itu jauhkan kaca dari panas sinar matahari. Suhu yang terlalu panan dapat menyebabkan tumbuhnya retakan-retakan baru.

5. Jangan menyalakan AC langsung pada suhu tertunggi atau terlalu dingin, agar kehangatan di dalam mobil rata secara bertahap.

6. Hindari mencuci mobil, karena air yang mengenai daerah retak dapat menimbulkan retak lebih lanjut.

7. Kurangi hentakan, hindari membanting pintu saat akan masuk atau keluar dari mobil, hentakan atau tekanan yang ekstra dapat menyebabkan retak menyebar.[san/timBX]

Mobil Terbaru

Best Seller
Promo
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Meminimalisir Kerusakan Kaca Depan Yang Retak

Mobil susah distarter – Mobil yang normal, itu hanya memerlukan satu kali proses cranking untuk bisa mengidupkan mobil. Tapi, beberapa mobil khususnya yang telah berumur sering…

Tuesday 13 June 2017 | News & Info

Posisi ban depan mobil merupakan salah satu yang harus diperhatikan saat parkir. Banyak masyarakat berasumsi bahwa saat memarkirkan mobil posisi ban depan harus lurus, jika…

Ketika anda merasakan tenaga pada mesin mobil anda seperti ngempos, perjalanan akan menjadi kurang menyenangkan. Rasa was-was akan menyelimuti. Terlebih jika harus masuk ke dalam…

Please follow & like us :)

Follow by Email
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us