PT. SUN STAR MOTOR SMG

Jl. Perintis Kemerdekaan 16 A, Banyumanik - SMG

Menu

Eclipse Cross

Limited
Eclipse Cross

Video Eclipse Cross

Tipe dan harga Eclipse Cross

TipeHarga
BLACK COLOR Rp 479.250.000
WHITE COLOR Rp 482.250.000
RED DIAMOND COLOR Rp 484.250.000

Deskripsi Mobil Eclipse Cross

Perusahaan otomotif asal Jepang yakni Mitsubishi Motors nyatanya pernah memamerkan produk SUV terbaru bernama Eclipse Cross. Peluncuran produksi perdananya dilakukan di ajang Geneva Motor Show yang ke-87 pada bulan Maret 2017 lalu. Perlu Anda ketahui juga bahwa model satu ini berangkat dari model konsep bernama XR-PHEV dan XR-PHEV II yang diperkenalkan pada publik di tahun 2013 serta 2015 silam.

Namun mobil berwajah mirip Mitsubishi Xpander ditanah air ini, baru dipasarkan di beberapa negara maju seperti Jepang, Inggris, Amerika dan Australia. Untuk di Indonesia sendiri, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum terlihat memiliki niat untuk mendatangkan Mitsubishi Eclipse Cross ke Indonesia. Di sisi lain, kami pun juga memahami bahwa tingginya minat masyarakat akan Mitsubishi Xpander di awal tahun 2018 ini, menuntut PT. MMKSI untuk menyediakan proses distribusi dan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Desain eksterior Mitsubishi Eclipse Cross 2019 menyuguhkan tampilan maskulin khas SUV dengan lekuk bodi berotot di beberapa sisi serta sisi agresif nan sporty khas Crossover. Kepraktisan dari sebuah SUV, terasa nyaman untuk dikendarai, hemat bahan bakar dan bergaya modern, nampak terpancar dari setiap sisi bodinya.

Tampang depannya didominasi oleh kesan mewah juga sporty, hal ini tercermin pada lapisan chrome pada sisi front grille. Kesannya terlihat agresif namun tegas dan kokoh, yang sekilas mirip dengan Mitsubishi Xpander. Adapun lampu depan lights emitting diode-nya dirancang slim and sleek serta juga tersedia konfigurasi Daytime Running Lights (DRL). Tak lupa, foglamp juga dikemas agak besar, seakan memenuhi kekosongan dari sisi samping front bumper-nya.

Sisi sampingnya juga tak kalah menarik, terlihat dua guratan garis tegas yang mengalur dari sisi pintu depan hingga ke arah lampu belakangnya. Sisi fender juga dibuat lebih menonjol yang dihias apik dengan ornamen berkelir hitam doff, memberikan kesan maskulin dan kokoh. Tak hanya itu, bodi sampingnya bersolek mewah dengan chrome surround trim pada pelipis kaca sampingnya.

Pesona Crossover sangat terasa kental pada bodi belakangnya. Lekuk tegas, agresif dan juga berotot, nampak tersampaikan sukses. Lampu LED rear tail lights-nya nampak tersambung minimalis membentuk sebuah garis penengah di antara dua kaca. Sehingga, terlihat kaca belakangnya seakan terbelah menjadi dua bagian. Dari sisi ini, kami menemukan pesona ikonik dan karimastik dari Mitsubishi Eclipse Cross 2019.

source: mobilmo

Mobil Tipe Lain

Limited
Promo
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Please follow & like us :)

Follow by Email
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us