PT. SUN STAR MOTOR SMG

Jl. Perintis Kemerdekaan 16 A, Banyumanik - SMG

Menu

Perhatikan! Ini Penyebab Fuel Pump Injeksi Gampang Rusak

Wednesday, January 16th 2019.

Hampir semua kendaraan keluaran terbaru saat ini dibekali dengan sistem bahan bakar injeksi. Baik roda empat maupun roda dua.

Semua pasti setuju, kelebihan dari sistem injeksi adalah bahan bakar dapat lebih irit dan efisien ketimbang karburator. Dimana sistem injeksi dilengkapi dengan komponen yang namanya fuel pump, yang berfungsi memompa dan mengalirkan bahan bakar dari tangki ke injektor.

Seiring pemakaian, fuel pump juga dapat mengalami kerusakan karena disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya keteledoran pemilik kendaraan, yakni sering kehabisan bensin.

Komponen fuel pump berbentuk dinamo, di mana dibutuhkan pendinginan melalui bahan bakar supaya tidak cepat rusak. Bila tangki kosong tentunya pompa dinamo tidak terendam oleh bensin. Jika hal ini terus terjadi secara berulang-ulang, maka dapat merusak pompa fuel pump.

Maka dari itu, sebaiknya disarankan para pemilik kendaraan jangan terlalu sering mengalami kehabisan bensin ataupun tangki bensin berkedip atau mendekati huruf ‘E’ pada indikator bensin kendaraan kita.

Recent search terms:

  • mitsubishi injeksi dan karburator

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Perhatikan! Ini Penyebab Fuel Pump Injeksi Gampang Rusak

6 kebobrokan Kaki Kaki Mobil serta aturan menghindarinya bagi kamu yang kerap berjalan-jalan mengenakan mobil, terutama pada jarak yang cukup jauh pastinya menginginkan kenyamanan bersama…

teknik memeriksa instrumen mobil bekas perlu kamu ketahui menurut kamu yang mau mendapati mobil bekas berkualitas. kali ini mobil yakni alat pengiriman yang menjadi keperluan…

keadaan yang setidaknya menyebalkan ketika menemui taazur pada mobil yakni sebuah keadaan yang menyebabkan mobil tersebut enggak bisa melakukan starting engine. dan kebanyakan pada persoalan…

Please follow & like us :)

Follow by Email
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us